Babinsa 11 Kelurahan Tanjung Buntung Pasangkan Langsung Masker ke Warga Pasar Cheng ho golden prawn

305

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Himbauan dari Pemerintah Batam, PERWAKO NO.49 tentang Penerapan disiplin Dan pencegahan Dan memutus Mata rantai Covid-19 diterapkan Babinsa 11 Kelurahan Tanjung Buntung dengan terjun langsung ke pasar Cheng ho golden prawn kelurahan Tanjung Buntung kecamatan Bengkong dengan memberikan dan memasangkan masker ke warga di lokasi agar memakai masker.

Babinsa 11 Kelurahan Tanjung Buntung, Koramil 01/BT Serda Suprayetno mengatakan, himbauan terkait mematuhi perwako tersebut itu buat kepentingan bersama dan memutus matai rantai Covid-19, pihaknya melaksanakan perwako dengan tindakan memakaikan langsung ke warga disekitar pasar.

“Tujuan kita disini untuk kesadaran masing-masing betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama,” ujarnya, Jum’at(16/10/2020).

Disampaikannya lagi dilokasi tersebut, pilkada semakin dekat, tentunya ini akan selalu menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, jangan sampai terpengaruh dengan situasi politik yang bisa merugikan diri sendiri terutama dalam bermedsos.

“Jadikan pilkada saat ini walau berbeda pilihan, jangan sampai bermusuhan,” tuturnya.

Kegiatan dilaksankan Babinsa dari pukul 13:40 sampai 14.20Wib kegiatan memonitor dan sekaligus Komsos dengan warga binaan selesai dalam keadaan aman. (adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel