Polres Anambas : Dengan Kegiatan Maulid Nabi Ini Memperkuat Hubungan Persaudaraan di Mapolres Anambas

157
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, Anambas – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa Bersama di Mushola Polres Kepulauan Anambas, Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kec. Siantan. Kamis (29/10/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP CAKHYO DIPO ALAM, S.I.K., dan dihadiri oleh PJU, seluruh personil Polres Kepulauan Anambas dan Pencerahan oleh Uztad Rudi Hartono.

Thema dalam Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas adalah Dengan keteladanan Nabi Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan dalam sambutannya, semoga dengan ada acara ini bisa mendekatkan kepada Allah swt dengan mengingat jejak jejak perjuangan nabi besar Muhammad SAW, Serta dapat meningkatkan nilai solidaritas antar sesama.

“Baik itu dalam berkerja antar kawan atau rekan kerja kita di Mapolres Kepulauan Anambas ini dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Adapun rangkaian kegiatan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H/2020 H Polres Kepulauan Anambas diawali dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan Ayat Suci Al – Quran oleh Bripda M. Ridwan, sambutan Kapolres Kepulauan Anambas dan ditutup dengan Ceramah agama sekaligus Doa Bersama yang dipimpin oleh Ust. Rudi Hartono. (Rama)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN