Babinsa 04 Komsos ke Ketua RW 002 Pulau panjang, Inilah Pesannya

458

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 04 Kelurahan Sijantung melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) keKetua RW 002 Pulau panjang Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang.

Babinsa 04 Kel Sijantung, Koramil 04/Galang Serda Anisar Nasution mengatakan, dengan silahturahmi ini mempererat hubungan antar TNI dan masyarakat tempat dia bertugas.

“Selain itu kita juga kita ingatkan pak RW agar selalu ingatkan warganya mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya, Selasa(3/11/2020).

Dibeberkannya lagi, peranan RW juga sangat penting agar selalu ingatkan warganya mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan, kalau semua mematuhi tentunya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semuanya harus berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tuturnya.

Selain itu Babinsa mengajak warga untuk berperan aktif dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan pemahaman kepada warga tentang Peraturan Walikota Batam No. 49 tahun 2020.

Dalam kegiatan dihadiri Suhada Ketua RW 002 Pulau Panjang, Hafid pengurus pondok pesantren SPMAA Galang dan warga. Kegiatan dimulai pukul 09:10 sampai pukul 10:35 Wib.(rilis)

editor : adit

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel