Hari Ke 11 Operasi Zebra Seligi Pengendara di Anambas Semakin Patuh Protokol Covid

238
Hari Ke 11 Operasi Zebra Seligi Pengendara di Anambas Semakin Patuh

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Warga Anambas semakin hari semakin patuh dalam berlalulintas hal tersebut dilihat dari jumlah kasus pelanggaran yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas dalam kegiatan Operasi Zebra Seligi. Kali ini Operasi Zebra Seligi sudah memasuki hari ke Sebelas (11), hari ini Operasi Zebra Seligi dilakukan di Jl. Imam Bonjol Kecamatan Siantan.

Operasi Zebra Seligi dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butar Butar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, namun di Anambas agak berbeda pasalnya di Anambas Operasi Zebra Seligi berupa teguran dan pemberian himbauan serta edukasi kepada para pengendara yang melintas”. Ucapnya.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat agar sadar akan dampak penularan Covid-19, oleh karena itu agar melaksanakan 4M (Mencuci tangan, memakai Masker, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan) terhadap pengendara supaya Zona hijau di Kepulauan Anambas tetap terjaga,” urainya lagi.

“Kali ini masyarakat kita sudah patuh dari penggunaan Helm SNI dan pemakaian Masker demi terwujudnya kamseltibcarlantas dan pencegahan penularan Covid-19 terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas, kita berikan teguran Simpatik kepada yang tidak memakai Helm ada 19 pelanggar yang kita amankan untuk mendapatkan teguran dan edukasi dari kita, kemudian yang tidak menggunakan masker sekitar 13 pelanggar, kami juga tetap melakukan hal yang sama yaitu pemberian himbauan, Masker, dan Sembako kepada para pengendara yang di anggap memerlukan,” tutupnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel