Babinsa 09 Ajak Warga Perumahan Sukajadi Mari Saling Mengingatkan Mematuhi Protokol Kesehatan

229

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 09 Kelurahan Sukajadi Koramil 03/Ngs Sertu Asran Nasution melaksanakan komsos pengawasan protokoler kesehatan kepada warga perumahan Sukajadi  kel Sukajadi kec Batam kota.

Turut hadir dalam kegiatan warga yaitu Dino, Supriyadi dan Alfian.

Babinsa 09 Kelurahan Sukajadi, Koramil 03/Ngs Sertu Asran Nasution menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokoler kesehatan  memakai masker jaga jarak selalu mencuci tangan dan mematuhi anjuran pemerintah.

“Kepada warga agar menyampaikan  kepada keluarga setiap keluar rumah memakai masker jaga jarak hindari tempat keramaian agar dapat memutus mata rantai covid 19,” ujarnya, Rabu(18/11/2020).

Terangnya, pihaknya juga mengingatkan kepada warga agar mematuhi  perwako 49 Tahun 2020 dan sudah di atur sangsi maupun denda nya bagi yang melanggar protokoler kesehatan 

“Kepada warga dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil wali kota Thn 2020 agar warga jangan terpengaruh dengan hal – hal yang merusak Demokrasi kita dan pastikan bahwa sudah terdaftar dalam pemilu ,” sebutnya

Kegiatan dimulai pukul 09:20 Wib sampai pukul 10. 50 Wib kegiatan selesai laksanakan dalam keadaan aman.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel