Perhatian Khusus Babinsa 05 Kepada Anak-Anak Agar Terhindar Wabah Covid 19

207

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Penerapan protokol kesehatan ini bukan hanya kepada orang tua saja, tetapi ke anak-anak juga sangat penting. Beberapa kasus di Indonesia pernah anak-anak yang terkena wabah Covid-19 ini, sehingga sangat penting memberi tahu apa saja yang harus dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan.

Babinsa 05 kel Baloi permai, Koramil 03/Nongsa Sertu Suratmin menjelaskan, dengan mengajak anak-anak mengikuti protokol kesehatan, tentu orang yang lebih tua harusnya malu bila tidak mengikuti protokol kesehatan.

“Masak yang lebih tua mau kalah sama anak-anak, jadi ini kita mengaja para anak-anak selalu ikuti protokol kesehata,” ujarnya, Kamis(19/11/2020).

Babinsa memberikan contoh untuk belajar on line kepada anak – anak dan juga tentang manfaat penggunaan masker yang baik dengan tujuan menjaga kesehatan di waktu belajar dan untuk membiasakan menggunakan masker apabila keluar rumah dan bermain dengan teman – teman lainnya.

“Kita juga menyampaikan kepada anak – anak kalau selesai bermain dan sesampainya di rumah jangan lupa mencuci tangan yang bersih dengan sabun dan air mengalir dan juga menjaga makanan yang sehat dan bergizi dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus covid 19,” bebernya.

Kegiatan dimulai pukul 12:45 Wib sampai pukul 13.25 Wib, kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan dan belajar Daring dengan anak – anak di wilayah Baloi permai selesai dalam keadaan aman.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel