Menjalin Kedekatan TNI ke Warga, Babinsa 04 Silahturahmi ke RW 08 Kelurahan Kampung Seraya

162
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 04 Kelurahan Seraya Koramil 01/BT Sertu Imammudin melaksanakan kegiatan anjangsana di wilayah binaan ke rumah bapak Akmal yang merupakan ketua RW 08 Kel. Kamp Seraya, Kec. Batu Ampar, Kota Batam.

Hadir dalam kegiatan Ketua RW 08 dan security Perumahan.

Babinsa 04 Kelurahan Seraya, Koramil 01/BT Sertu Imammudin menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga Seraya agar tercipta hubungan dan kedekatan sosial sehingga dapat membantu tugas pokok Babinsa di wilayah.

“Jadi bila ada permasalahan, warga bisa langsung melapor ke Babinsa dan Babinsa berkordinasi dgn Bhabinkamtibmas dan Lurah untuk mencari solusi secara dini permasalahan,” ujarnya, Jum’at(20/11/2020).

Dibeberkannya, melalui tokoh masyarakat Babinsa menyampaikan di masa pandemi ini pentingnya menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19, hal itu untuk memutus penyebaran virus.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

” Kita mensosialisasikan tentang Perwako no 49 thn 2020 tentang disiplin dalam menegakkan protokol covid 19 dengan sangsi yg ada bagi yg melanggar,” ungkapnya.

Disebutkannya lagu, pentingnya menjaga generasi penerus dengan selalu memperhatikan dan membimbing agar tdk terpengaruh kepada hal negatif yang merugikan dirinya yg berujung pidana, seperti narkoba, karena pemuda merupakan sasaran inti sebagai generasi penerus bangsa.

Kegiatan dimulai pukul 09:30 sampai pukul 10.30 wib kegiatan anjangsana selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN