Dandim 0315 Bintan Serahkan Bantuan Set Alat Ukur Suhu Tubuh dan Handsanitizer ke Pesantren

329
Dandim 0315 Bintan Serahkan Bantuan Set Alat Ukur Suhu Tubuh dan Handsanitizer ke Pesantren

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengunjungi dan sekaligus menyerahkan Bantuan Set Alat Pengukur Suhu Tubuh beserta Alat Handsanitizer Otomatis kepada Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar Km 12 Tanjungpinang, Rabu (25/11/2020).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Dandim mengajak pengasuh dan pengurus Ponpes Al Kautsar ikut serta dalam aksi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Ponpes.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan pihak Ponpes demi menjaga para Santri agar tidak terpapar Covid-19, tentunya kami berharap seluruh yang ada disini ikut serta berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 minimal dengan selalu menerapkan Pola Protokol Kesehatan,” Ucap Dandim 0315/Bintan.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Kautsar KH. Supeno mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0315/Bintan dan Jajaran atas pemberian bantuan tersebut.

“Kami atas nama Ponpes Al Kautsar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan Jajaran, semoga Bantuan ini menjadi berkah bagi semua santri agar terhindar dari Covid-19,” ucapnya.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel