Berikut Ciri-Ciri Mayat Tanpa Identitas Pengapung di Pelabuhan Bulang Linggi Bintan

860

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Warga Tanjunguban digegerkan Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar ponton Pelabuhan Bulang Linggi pada Selasa (1/12/2020).

Mayat yang ditemukan terapung tengkurap di sebelah ponton arah pelantar tersebut menggunakan celana pendek biru dengan pinggang karet. Kemudian menggunakan baju putih dengan beberapa motif garis horinzontal berwarna hitam, hijau dan oren.

Selain itu, kondisi mayat dalam kondisi mulut berbuih, kondisi tubuh juga masih belum terlalu kaku. Dan disimpulkan kematiannya baru dan belum terlampau lama.

Adapun ciri-ciri lainnya, mayat berjenis kelamin laki-laki, rambut pendek lurus, badan kurus, kulit agak putih, berjanggut, tinggi badan sekitar 165 sentimeter dan berperawakan keturunan Tionghoa. Usianya diperkirakan seketitar kurang lebih 50 Tahun.

Informasi yang didapat bahwa mayat yang ditemukan ini, salah satu pasien instalasi jiwa RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbadiri Jumhur, dari hasil kroscek di lapangan memang benar bahwa mayat tersebut adalah salah satu pasien jiwa RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban.

Di koordinasi tahap awal, benar mayat yang temukan adalah salahsatu pasien instalasi jiwa. Saat ini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbadiri Jumhur.(*)

pengirim: Agus Ginting.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel