Cuaca Buruk, Babinsa 07 Sungai Harapan Tinjau Lokasi Longsor di Batam

306

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 07 Kelurahan Sungai Harapan Koramil 02/BB Serda M. Fitriadi memantau lokasi longsor akibat cuaca buruk di Batam.

Babinsa melaksanakan kegiatan Monitoring di Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan. Sekupang.

Dalam kegiatan dihadiri Bhabinkatibmas Sungai Harapan Aiptu Lukman dan Ketua RT 02/RW 05 Pak Akmaludin

Babinsa 07 Kelurahan Sungai Harapan Koramil 02/BB Serda M. Fitriadi menjelaskan, dalam kegiatan monitoring tersebut pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwasanya ada tanah longsor di RW.05/RT. 02 akibat dari cuaca buruk.

“Kita Sebagai Babinsa dan dari Babinkatibmas langsung menuju lokasi ke tempat terjadinya tanah longsor untuk meninjau langsung sesuai laporan dari warga,” ujarnya, Senin(4/1/2021).

Harris Hotel Batam Gelar Wedding Fair 5-10 Januari 2021 di Grand Batam Mall, Ada Promo Paket Nikah

Dipaparkannya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkordinasi kepada ketua RT agar mengajak warga nya untuk melaksanakan gotong royong untuk merapikan dan mengambil langkah agar kedepan tidak terjadi longsor lagi.

Dalam kegiatan monitoring tsb Babinsa dan Babinkatibmas menyampaikan kepada warga dalam cuaca yg kurang baik seperti saat ini kita hurus tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah yg bisa menimbulkan penyakit.

Babinsa juga mensosialisasikan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam situasi pandemi covid 19 dan dibarenginnya dengan cuaca yg kurang baik sampai saat ini.

Kegiatan dimulai pukul 10:45 Wib sampai pukul 12.30 wib kegiatan monitoring selesai dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel