Mahasiswa UMRAH dan KAMMI Tanjungpinang Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kijang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Rumah KAMMI Peduli (RKP) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanjungpinang Kepri Bersama FSLDK Kepri, Mahasiswa FE UMRAH, Komunitas Samsert Melaksanakan program bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bintan pada (16-01-2021).

“Alhamdulillah, pada hari kami kembali melaksanakan program penyaluran bantuan bagi Korban banjir di Bintan,” kata Elis Koordinator Rumah KAMMI Peduli Tanjungpinang.

BACA JUGA Kota Kijang Bintan Terendam Banjir, Kapolres AKBP Bambang Sugihartono Tinjau Penyebab Banjir

“Adapun paket bantuan yang kami salurkan berupa 48 paket sembako, baju layak pakai, kebutuhan bayi dan ibu melahirkan serta susu UHT untuk anak-anak”. Tambah Elis

Program penyaluran bantuan ini kita laksanakan bersama komunitas dan lembaga mahasiswa yang ada di kota Tanjungpinang Bintan.

“Nah, jadi kami melaksanakan program penyaluran bantuan ini bersama lembaga dan Komunitas yang diantaranya FSLDK Kepri, Samsert dan Juga Mahasiswa FE UMRAH. Kata Zulkarnain Ketua KAMMI Tanjungpinang

“Kita berharap semoga bantuan yang kita berikan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban”. Tambah Zulkarnain

“Kami juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah berkenan mensedekahkan Sebagian hartanya untuk program kebaikan ini,” tutup Zulkarnain.(r)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel