Surau Al Muklisin Diresmikan, Wan Zuhendra Harap Siar Agama Islam Ditingkatkan

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Musholla Al Muklisin yang berada di RT 003/RW 002 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas resmi di gunakan dengan melakukan Syukuran dan Doa bersama.

Syukuran dan Doa bersama tersebut dihadiri oleh Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Lurah Tarempa, Kepala KUA Kecamatan Siantan, Kabag Humas Kepulauan Anambas, RT, RW serta Tokoh Masyarakat.

Dalam penyampaianya Lurah Tarempa ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membangun Musholla Al Muklisin ini, sehingga kegiatan kegiatan keagamaan terus di tingkatkan khususnya di wilayah Kelurahan Tarempa.

“Saya sangat berterima kasih kepada Panitia dan Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas yang telah membangun musholla ini, Musholla Al Muklisin ini pembangunannya menggunakan anggaran belanja daerah (APBD) Kepulauan Anambas, sementara itu untuk lahannya dari hasil Swadaya masyarakat”. ucapnya.

Sementara itu Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas dalam penyampaianya mengatakan bahwa nantinya Musholla Al Muklisin ini agar dapat dipergunakan untuk sholat dan kegiatan siar agama Islam, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dengan selalu datang dan berjamaah di Surau yang sudah di bangun ini.harapnya.

Usai peresmian dan Syukuran serta Doa bersama acara di akhiri dengan Ceramah agama yang di pimpin oleh Ustadz Sardian,S.Ag.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel