Donor Darah Sambut HUT Pomal ke-75 di Karimun, Target 50 Kantong Darah Tercapai

645

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun, menggelar bakti sosial berupa donor darah, Jum’at (5/2/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan baksos donor darah digelar dihalaman Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, dengan melibatkan instansi terkait, diantaranya Polisi Militer Angkatan Darat, Propam, Satpol PP serta, mengangkat tema ” Polisi Militer Tetap Jaya, Terpilih, Militan, Terlatih, Serta Profesional.

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Tanjungbalai Karimun, Kapten Laut (PM) Agus Riyadi menjelaskan bahwa, pada rangkaian kegiatan pelaksanaan menyambut HUT Pomal ke – 75, jajarannya telah menargetkan sebanyak 50 kantong darah.

“Dan Alhamdulillah sudah terpenuhi kebutuhan darah untuk PMI Karimun, dari target yang sudah ditentukan,” terang Agus.

Besar harapan pada HUT Pomal ke-75 ini, Polisi Militer Angkatan Laut selalu berada di hati masyarakat dan prajurit, agar menciptakan kondisi kerja yang harmonis, tanpa adanya pelanggaran hukum, baik pidana maupun Pelanggaran kedisiplinan.

Tidak hanya berupa donor darah saja, menurutnya rangkaian kegiatan lain dalam menyambut HUT Pomal ke – 75 ini diantaranya dengan membagikan masker bagi para pengguna jalan, selain itu juga melaksanakan Anjangsana kepada para Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun dan Warakawuri Korps PM yang ada di wilayah Kabupaten Karimun.

“Dan pada pekan depan saya selaku Dandenpom Lanal Tanjungbalai Karimun, akan melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan, guna menciptakan sikap cinta tanah air dan nasionalisme, kepada warga binaan kelas II Tanjungbalai Karimun,” paparnya.

Dengan kegiatan baksos ini dalam menyambut HUT Pomal ke – 75 ini, diharapkan Polisi Militer Angkatan Laut selalu berada di hati masyarakat dan prajurit.

“Sehingga tercipta kondisi kerja yang harmonis, tanpa adanya pelanggaran hukum, baik pidana maupun pelanggaran kedisiplinan,” pungkasnya.(*)

Reporter Aziz Maulana

Honda Capella

FANINDO