Syukuran Masjid Ar Rahim dan Sholat Jumat Perdana, Bupati Apri Sujadi Bersyukur dan Bangga

1154

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Para tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta kepengurusan masjid Ar Rahim menyelenggarakan Doa syukuran Mesjid Ar Rahim di Jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjung Uban Kota, kecamatan Bintan Utara. Jumat, (5/2).

Adapun yang hadir dalam acara syukuran masjid Ar Rahim, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, Kapolsek Binut Kompol Arbaridi Jumhur. SH, Camat Binut Firman Setiawan. S. P.i beserta Lurah Tanjung Uban Kota, Tanjung Uban Selatan.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi mengatakan rasa syukur dan bangga kepada seluruh kepengurusan masjid Ar Rahim yang begitu semangat untuk mewujudkan mesjid ini menjadi masjid yang megah dan indah.

Dimana awal dari pembangunan tempat ibadah ini adalah surau. Sehingga dengan berjalannya waktu tokoh – tokoh masyarakat berjuang untuk mewujudkan menjadi masjid yang indah seperti saat ini.

“Mudah-mudahan bangunan yang indah ini dapat kita pergunakan tempat beribadah menjadi amal yang berkah dan dapat kita gunakan langsung untuk menunaikan Sholat Jumat perdana “kata Apri.

BACA JUGA Bupati Bintan Apri Sujadi Dapat Suntik Vaksin Covid Dosis Kedua, Rasakan Normal Saja

Usai acara doa dan syukuran, Ketua Harian Masjid, Haji Salimin mengucap rasa syukur dan berterimakasih kepada segenap bapak pimpinan kepala daerah dan Kapolres, Kapolsek, DPRD kabupaten Bintan serta jamaah mesjid yang turut membantu mewujudkan pembangunan mesjid Ar Rahim.

“Semoga masjid kita yang indah ini dapat membuat tempat kita beramal dan tempat adik dan anak – anak kita untuk menjadikan masjid ini tempat belajar tentang agama,”jelasnya.

Pengirim: Agus Ginting

Honda Capella

FANINDO