Kawasan Perumahan Dutamas Jadi Kampung Tangguh, Kapolda Tinjau Posko PPKM di Batam

Dutamas Kampung Tangguh

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kampung Tangguh di Perumahan Dutamas, Kota Batam.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan langsung kesiapan Posko PPKM dan Kampung Tangguh yang sesuai dengan kebijakan dan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kamis (18/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut KA BNN Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Wakil Walikota Batam, Anggota Dprd Kota Batam, Kapolresta Barelang,Ka Posko PPKM Perumahan Dutamas dan para Tokoh Masyarakat perumahan Dutamas.

BACA JUGA Wawako Batam Amsakar Canangkan Kampung Tangguh ke-12 di Bandara Hang Nadim Batam

BACA JUGA Kapolresta Barelang Luncurkan Program Kampung Tangguh Barelang Cegah Covid di Pelabuhan Sekupang

“Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri melaksanakan pemukulan Gong yang menandakan bahwa Program PPKM mulai terlaksana di Kampung Tangguh Perumahan Dutamas, Bapak Kapolda juga melihat langsung kesiapan posko PPKM dan menyerahkan secara simbolis berupa Paket yang berisikan alat Kesehatan kepada Kepala Posko PPKM dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di perumahan tersebut”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

“Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia tentunya ini menjadi tanggung jawab kita semua dalam melakukan pembenahan, bukan hanya tanggung jawab petugas kesehatan namun hal ini membutuhkan kerja sama semua pihak”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.(*)

Sumber : Humas Polda Kepri

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel