Ladies Bintan FC, Tim Sepakbola Wanita di Kepri dengan Segudang Prestasi

199

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Ladies Bintan FC adalah Tim sepak bola wanita asal Kabupaten Bintan yang namanya tidak lagi diragukan, hal ini dilihat dari sederet piala dan piagam kemenangan dari tingkat Provinsi, Kabupaten, bahkan pernah juga menjuarai even Menpora RI pada tahun 2019 yang lalu.

Ladies Bintan FC makin tenar di Kabupaten, Provinsi bahkan di kancah nasional berkat pelatih Andi yang memiliki sertifikat license C PSSI atau AFC yang dulu pernah dia peroleh di Bali beberapa tahun yang lalu.

Hal tersebut lah yang terus memicu seorang Andi untuk terus mewujudkan cita citanya di kancah persepakbolaan khususnya di Bintan dan Kepri pada umumnya, hal pertama yang ia lakukan dengan cara mendirikan SSB di Pulau Bintan.

Andi saat di konfirmasi Wartakepri.co.id ia mengatakan bahwa SSB yang melahirkan Putri terbaik Bintan ini sudah mengharumkan namanya di kancah nasional seperti pada saat dirinya mengikuti pertandingan Menpora RI pada tahun 2019 yang lalu Tim Ladies Bintan FC jadi juaranya , begitu juga dalam ajang ajang Trofeo di seputar Kepri mereka masih bisa di andalkan.

” Ladies Bintan FC mereka Tim Sepakbola Wanita yang sudah mengharumkan nama baik saya di kancah nasional, semoga hal ini bisa memicu dan memotivasi kepada Putri Putri di daerah daerah yang ada di Kepri ini untuk lebih giat bermain bola,” ucapnya.

Terakhir kalinya Ladies Bintan FC menjadi juara 2 di event trofeo antar pemain futsal se kepri di tanjunpinang, antar tim futsal CSC BATAM, LADIES BINTAN , DAN APPRA TANJUNGPINANG. Pada Minggu tanggal 28 Februari 2021 tadi.

“Anak anak ini kita didik lewat SSB Bintan selama berbulan bulan, tidak serta Merta langsung jadi seorang pemain handal, namun demikian kendatinya dukungan dari orang tua dan dari atlit itu sendiri yang bisa sampai ke level sekarang ini, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, agar even even bisa di gelar kembali,” tutupnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel