Isi Ceramah Isra Mikraj di Bintan, Alumni Sudan Ingatkan Anak Jaga Salat dan Cintai Alquran

106
Isi Ceramah Isra Mikraj di Bintan
Isi Ceramah Isra Mikraj di Bintan, Alumni Sudan Ingatkan Anak Jaga Salat dan Cintai Alquran. (Photo: Rama/WartaKepri)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Peringatan Isra Mikraj di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri, digelar di Masjid Al Ma’ruf, Kamis (11/3/2021).

Penceramah Suparman Manjan mengangkat tema “Pentingnya menjaga salat, serta pendidikan agama terhadap anak”.

Warga setempat berbondong-bondong datang untuk mendengar ceramah pimpinan Pondok Pesantren Idris Bintan, alumni Sudan itu.

Dalam ceramahnya, Suparman mengatakan anak-anak di masa sekarang harus semakin mencintai Al-Qur’an, serta memperkuat akhlak dan keimanan terhadap Allah SWT.

“Di momen Isra Mikraj ini, mari kita tingkatkan iman dan takwa untuk senantiasa menjaga salat, serta memperdalam ilmu pengetahuan tentang agama, sehingga generasi muda berikutnya bisa membawa nama baik bangsa dan daerah,” kata dia.

Pengamatan Warta Kepri, peringatan Isra Mikraj kali ini di Masjid Al Ma’ruf berbeda dengan tahun sebelumnya karena dalam masa pandemi Covid-19.

Setiap warga yang datang diwajibkan terlebih dahulu mencuci tangan sebelum mengambil wudhu. Warga juga diwajibkan menggunakan masker tanpa terkecuali.

Tampak hadir Camat Bintan Pesisir beserta Sekcam, Kepala Desa Kelong, Kapolsubsektor Kelong, BPD, RT/RW, Majelis Taklim, anak-anak pengajian dan jemaah Masjid Al Ma’ruf. (rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel