Komitmen PT Moya untuk Pelanggan Air SPAM Batam dengan Cek Kualitas Air 24 Jam

231

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Moya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Batam, terkhusus para pelanggan air minum. Pelayanan yang tentunya lebih dari yang sebelum-sebelumnya.

Untuk itu, PT Moya secara rutin setiap hari, melakukan perawatan-perawatan dan pengecekan, terhadap semua peralatan dan mesin serta pompa air, yang bekerja tiada henti dalam 24 jam.

“Perawatan, pengecekan, itu dilakukan setiap hari, bahkan setiap saat mita cek kondisinya, agar dapat dengan cepat mencegah, mengantisipasi atau mengatasi, permasalahan yang mungkin terjadi,” ungkap Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA pada wartawan.

Para petugas maintenance PT Moya, sigap 24 jam, dan merupakan tenaga ahli yang sangat paham dan mengerti akan kondisi-kondisi mesin pompa yang dioperasikan oleh PT Moya, dalam mengalirka air ke para pelanggannya.

PKP HIMALAYA

“Maintenance atau pemeliharaan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan, dan menjadi prioritas yang diupayakan untuk memastikan semua piranti teknis sebagai pendukung operasional pelayanan pelanggan senantiasa dalam kondisi terpelihara dengan baik,” ujar wanita yang akrab disapa Vera ini.

Setiap kondisi mesin dari jam ke jam, mendapat pantauan yang serius, dan dicatat secara rutin.

“Sehingga jika ada gangguan teknis, kita dapat dengan mudah mengetahui di bagian mana yang rusak, dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya,” jelas Vera

Terkait jika ada kendala air bersih di rumah-rumah pelanggan, Vera mengimbau kepada semua pelanggan, untuk membuat laporan resmi ke SPAM Batam di nomor telepon 150155.

“Bisa melalui pesan WA ke nomor 08117780155, lengkapi dengan alamat pelanggan dan nomor pelanggan, agar petugas kami dapat dengan cepat melakukan pengecekan,” jamin Vera.

Namun jika keluhan disampaikan ke media sosial, maka Vera tidak dapat menjamin, berapa lama, keluhan itu dapat terpantau Moya.

“Lapor di jalur yang resmi yang sudah kita sediakan, jangan di media sosial, karena kami tidak begitu detail memantau sosmed,” tutup Vera.***

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel