Ladies Bintan FC Kembali Juara di Tropeo Football For Ladies, Unggul dari ISC Bali

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Tropeo Football For Ladies Kepulauan Riau tahun 2021 telah usai, tim kesebelasan dari Ladies Bintan FC tampil beda di ajang Tropeo kali ini, lagi lagi Club Sepakbola Wanita Ladies Bintan ini menjuarai laga Ujicoba atau pertandingan persahabatan tersebut.

Dalam laga Tropeo Football For Ladies Kepulauan Riau tim Ladies Bintan FC memiliki nilai yang sama dengan tim kesebelasan ISC FC Bali, namun Ladies Bintan mengumpulkan jumlah gol yang lebih banyak atas ISC FC Bali, dengan demikian Ladies Bintan menjadi juara TROFEO FOOTBALL FOR LADIES KEPULAUAN RIAU Tahun 2021.

Liga Tropeo Football For Ladies Kepulauan Riau Trofeo, di ikuti oleh tim tim asal Kabupaten Bintan dan Kota Batam, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sepakbola Mentras Toapaya Kabupaten Bintan, sejak tanggal 3 April hingga 4 april 2021.

RSEO Selaku penggagas kegiatan yang sangat jarang dilaksanakan ini, merasa terpanggil untuk menghidupkan kembali sepakbola wanita di Provinsi Kepulauan Riau, ditambahkannya oleh Suhandi selaku Owner dari Ladies Bintan, bahwa kegiatan serupa akan terus dilaksanakan guna menjaga kesehatan para remaja yang membutuhkan olahraga yang positif.

Ladies Bintan sebagai tim sepakbola wanita di Kabupaten Bintan akan terus berkontribusi terhadap pembinaan sepakbola wanita yang berkomitmen menjaga motivasi dan semangat berlatih para remaja putri yang memiliki hobby sepakbola.

“Mereka adalah para remaja putri yang tersebar di kecamatan se Kabupaten Bintan, untuk target selanjutnya adalah mengikuti event Nasional yang akan dilaksanakan di kesempatan berikutnya,” ujar Suhandi yang sekaligus Coach Ladies Bintan yang telah Berlisensi pelatih DIPLOMA C PSSI.

Liga Tropeo Football For Ladies Kepulauan Riau di juarai oleh Ladies Bintan di peringkat pertama, sedangkan di peringkat kedua di raih oleh ISC FC Bali, dan selanjutnya peringkat ketiga diraih oleh Bermuda FA Girl, dengan catatan Ladies Bintan FC meraih Poin 10 dari 3 kali kemenangan dan 1 kali seri hal ini tentunya jelas Ladies Bintan FC sebagai sang juara di ajang Liga Tropeo Football For Ladies Kepulauan Riau 2021.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel