Peringati Hari Buruh Sedunia, Polsek Daik Lingga Bagi Sembako ke Warga

395

WARTAKEPRI.co.id, Lingga –┬áPembagian sembako di berikan kepada rekan-rekan buruh yang terdampak akibat adanya pandemi covid 19 di wilayah hukum Polsek Daik Lingga Bertempat di halaman polsek Daik Lingga Sabtu (01/05/2021)

Dalam rangka memperigati hari buruh sedunia serta pada saat menjalankan ibadah Puasa di bulan suci ramadhan 1442 H / 2021 M, sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap buruh yang terdampak pandemi covid 19. Indonesia bersatu lawan covid 19.

Pada pelaksanaan kegiatan berkesempatan Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E.,Sy., M.M memberikan himbauan dan Penyampaian bahwa Wabah Covid 19 berdampak ke semua orang untuk itu ikuti , patuhi , aturan- aturan pemerintah , sehingga bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Honda Capella

BACA JUGA: Karang Taruna Desa Linau Lingga Surati Gubernur Kepri untuk Perawatan Pak Darwie ke Jakarta

“Selamat Hari Buruh Sedunia semoga ke depan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah corona ini,” ucapnya.

Selesai penyampaian pesan-pesan Kamtibmas Kapolsek Daik Lingga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan buruh pelabuhan Bongkar muat barang Daik. Sebanyak 14 bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E., Sy., M.M. dan di dampingi oleh para Kanit polsek dan anggota.

Kiriman : ravi

FANINDO