Sekali Tampil Harus Berhasil, Polres Karimun Menang Telak 17-0 Dari Binmas Polda

264

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Demam Euro tahun 2021 terasa dalam kemeriahan HUT Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan oleh Polda Kepulauan Riau, Senin (7/6/2021).

Pada ajang pertandingan sepakbola yang diselenggarakan se-Polda Kepri tersebut dipusatkan pada Stadion Citra Mas dan Stadion Bandara, Kota Batam ini disambut antusias dari seluruh jajaran Polres, tidak terkecuali para pemain gabungan dari Polres Karimun.

Dari hasil pertandingan antara gabungan Binmas dan logistik Polda FC dengan Polres Karimun FC, menang telak tanpa balas dengan score 0-17, yang dipimpin Kapten Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi.

Dengan top score di raih oleh Bripka Musfika, salah satu anggota Sat Lantas Polres Karimun, dengan menyumbangkan 6 goal.

Head Coach, dari PS Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Karimun, Nano mengatakan sejak menit pertama tim besutannya menerapkan strategi menyerang, dengan formasi 3-5-2.

“Formasi 3-5-2 ini adalah salah satu formasi dengan tiga bek, dengan strategi menyerang,” kata Nano.

Karena dirinya merupakan pelatih yang identik dengan formasi ini. Kendati bermain tiga bek, dua pemain tengah yang berada di sisi lapangan akan ikut turun membantu pertahanan segala lini, sehingga akan terbentuk lima bek.

“Dan pada menit kedua, Alhamdulillah terjadi gol cepat yang dicetak oleh Bripda Nendra,” ujar pemegang lisensi C AFC Manager tim Polres Karimun ini.

Tidak sampai disitu saja, kata Nano Tim Polres Karimun FC terus menerus menyerang pertahanan Binmas Polda FC, dari segala lini.

“Alhasil pada babak pertama score 0-8 hingga jeda turun waktu istirahat,” paparnya.

Nano menambahkan, pada babak kedua usai turun istirahat, Polres Karimun FC terus melancarkan serangannya.

“Hingga akhir babak kedua, score telak menambah kemenangan 0-9, menjadi 17 goal untuk tim Polres Karimun FC,” ungkapnya.

Dari hasil pertandingan sepakbola dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polda Kepri, dilapangan Citra Mas dan Bandara tersebut, Yanma vs Krimsus dengan skor 1-3. Binmas dan Logistik Polda Kepri vs Polres Karimun 0-17, Intel vs Polres Bintan 1-5, serta Polres Tanjungpinang vs Humas dan Ro Rena 7-2.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel