Bupati Natuna Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

784

Wartakepri.co.id – Bupati Natuna mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang sekarang dijalankan oleh pemerintah. Masyarakat juga tidak perlu khawatir dengan vaksin itu.

“Masyarakat tidak usah takut, tidak usah khawatir, karena vaksin yang digunakan ini adalah vaksin yang sudah melalui penelitian dan halal,” ujar Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Natuna dalam kunjungan di Kecamatan Serasan Timur, Jum’at 11 Juni 2021.

Dalam temu ramah dengan masyarakat Serasan Timur, Wan Sisiwandi menyampaikan tentang pembangunan di Serasan, meninjau jalanya vaksinasi serta menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Serasan.

Wansis kembali mengatakan, berbagai pembangunan yang berhasil di Natuna sebelum kepemimpinannya akan tetap dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Sedang yang perlu perbaikan akan sama-sama kita evaluasi, sehingga sesuai harapan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dirinya juga mengingatkan sejumlah ASN yang agar turut membantu semua program dari pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Bupati juga menyinggung rencana pemerintah daerah untuk membangun landasan perintis untuk pesawat di Serasan. Hal ini diharapkan agar nantinya ada dampak luar biasa bagi sektor pariwisata dan sektor perdagangan.

“Apalagi sekarang tengah dibangun PLBN, yang tidak menutup kemungkinan warga negara tetangga akan datang ke Serasan dan Natuna menggunakan pesawat pribadi,” terangnya.

Sementara itu, Rodhial Huda berpesan bersama Wan Sisiwandi akan selalu bersama-sama untuk membangun Negeri. Dirinya juga menepis isu yang beredar bahwa keharmonisan keduanya tidak akan berlangsung lama.

“Kami ini dua badan satu jiwa, insyaallah kami akan terus bersama. Artinya kami akan selalu menjaga hubungan ini demi berlangsungnya pembangunan dengan baik,” ungkap Rodhial.
(Adv/rky)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel