Diprediksi Swedia Bakalan Menang Melawan Polandia, Lewandowski Jadi Ujung Tombak

Swedia VS Polandia (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Timnas Swedia akan berhadapan dengan Polandia di penyisihan Grup E Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Swedia vs Polandia di Euro 2020.

Pertandingan itu akan disiarkan pada Rabu (23/6) malam. Kick-off laga bakal dimulai pukul 23.00 WIB.

Polandia menjadi juru kunci Grup E dengan satu poin hasil sekali imbang dari dua pertandingan. Kekalahan dari Slovakia membuat Robert Lewandowski dan kawan-kawan dalam situasi paling rawan tak lolos ke babak selanjutnya.

Dari 26 pertemuan menghadapi Swedia, tim asuhan Paulo Sousa ini dominan kalah. Polandia menelan 14 kekalahan, 4 kali imbang, dan 8 kali menang, dari 26 pertemuan sejak 28 Mei 1922.

Berikut prediksi pertandingan Swedia vs Polandia yang dihimpun redaksi CNNIndonesia.com:

Swedia telah menunjukkan diri sebagai salah satu tim dengan kekuatan tim yang solid. Selain tangguh dan punya kemampuan fisik yang baik, sosok Alexander Isak di lini depan patut jadi perhatian lawan.

Polandia masih kesulitan bermain baik di dua laga awal. Meski Robert Lewandowski sudah bisa mencetak gol, namun dirinya bakal mendapat perlawanan ketat dari bek-bek Swedia.

Skor imbang 1-1 di akhir laga.

Swedia Kalahkan Polandia

Swedia vs Polandia adalah pertandingan krusial lain di laga terakhir fase grup Euro 2020. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin guna melangkah ke babak 16 besar.

Meski di puncak klasemen, namun Swedia belum sepenuhnya aman mendapatkan tiket ke babak gugur.

Melihat pentingnya laga ini bagi Swedia dan Polandia, kedua tim akan intensif menyerang dan bermain lepas. Saya memprediksi hasil laga ini akan imbang 1-1.

Swedia Atasi Polandia

Swedia bisa makin menjadi-jadi karena punya tambahan tenaga mendobrak lawan setelah Dejan Kulusevski dapat izin tampil. Swedia pun tak sekadar punya nafsu mengamankan posisi puncak fase grup, melainkan punya kapabilitas.

Berbanding terbalik dengan sang lawan, Polandia malah tidak bisa memainkan Arkadiusz Milik dan Krzyzstof Piatek. Bertumpu pada Lewandowski seorang bukan pilihan bijak bagi Polandia.

Saya prediksi Swedia vs Polandia berakhir dengan kemenangan Blaugult dengan skor 2-0.

Lewandowski Buktikan Kemampuan (Haryanto Tri Wibowo)
Saya masih ingin melihat Robert Lewandowski melangkah lebih jauh di Euro 2020 karena saya yakin kualitas Lewandowski di Polandia masih bisa lebih bagus lagi.

Lewandowski bisa membuktikan kualitas terbaiknya saat melawan Swedia, ketika Polandia butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar. Penyerang Bayern Munchen itu hanya butuh sedikit peluang untuk mencetak gol, seperti saat melawan Spanyol.

Lewandowski saya prediksi akan mengangkat Polandia dari masa-masa sulit dan mencetak gol kemenangan saat melawan Swedia. Skor 1-0 untuk Polandia.

Lewandowski saya prediksi akan mengangkat Polandia dari masa-masa sulit dan mencetak gol kemenangan saat melawan Swedia. Skor 1-0 untuk Polandia.

Swedia telah memastikan lolos ke babak 16 besar sehingga bisa lebih santai menatap laga ini. Sebaliknya Polandia datang dengan beban karena harus menang untuk membuka peluang lolos.

Beban wajib menang ini akan berpengaruh kepada Lewandowski dkk. Para pemain Polandia jadi tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Situasi ini akan dimanfaatkan Swedia dengan baik. Blagult akan mengunci kemenangan sekaligus membuat Polandia masuk kotak.(CNNIndonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG