Masuki Masa Libur Sekolah, Harris Resort Barelang Tawarkan paket schooliday

211

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memasuki masa libur sekolah HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan paket untuk warga batam atau tamu menginap yang ingin merasakan suasana berbeda saat berlibur bersama keluarga dengan new normal.

Paket ini dapat dimanfaatkan oleh tamu keluarga yang ingin mencoba pengalaman menginap berbeda dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

Paket yang ditawarkan untuk tamu yang ingin mencoba paket schooliday bersama keluarga.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp, 843,500 nett/malam sudah mendapatkan pengalaman makanan, minuman senilai Rp, 100,000 nett/kamar yang bisa di coba saat menginap ke restoran Rocksalt Beach Club atau pemesanan Room Service, selanjutnya tamu juga akan mendapatkan pengalaman menginap di HARRIS Garden View, internet di semua area resort, dan 4 kolam renang (2 kolam dewasa & 2 kolam anak) dengan konsep luar ruangan.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, paket yang ditawarkan ini cocok untuk para warga Batam ataupun para tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang ada di resort selama liburan di Hari Minggu ke Kamis.

Untuk menginap di hari Jumat dan Sabtu akan dikenakan biaya Rp 1,250,000 nett/malam.

” Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Tunggu apa lagi, ayo nikmati indahnya rencana liburan bersama keluarga tercinta, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com.(r)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel