Viral Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM Level 4 di Jalan Menggunakan Bikini

Dinar Candy (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Kabag Ops Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Ruslan Idris sedang menelusuri lokasi DJ Dinar Candy yang demo menolak PPKM Level 4 dengan mengenakan bikini. Video demo seorang diri Dinar Candy itu viral di media sosial, karena dia hanya mengenakan bikini di pinggir jalan.

“Saya lihat di komentarnya, itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya. Tapi saya konfirmasi dengan teman-teman enggak ada yang tahu di situ,” ujar Ruslan saat dikonfirmasi, Rabu, 4 Agustus 2021.

Ruslan menjelaskan polisi sedang memeriksa beberapa teman dari disk jockey atau DJ itu. Hal itu untuk memastikan lokasi demonstrasi Dinar yang telah membuat resah masyarakat.

“Informasi dari temannya ini di Bali beberapa hari lalu,” ujar Ruslan.

Dalam video yang diunggah Dinar Candy di media sosial pribadinya, @dinar_candy, ia melakukan demonstrasi menolak perpanjangan PPKM Level 4. Dinar berdemo dengan hanya mengenakan bikini two pieces bewarna merah.

“Saya stres karena PPKM diperpanjang,” bunyi tulisan di papan yang Dinar bawa.

Demo memprotes perpanjangan PPKM Level 4 yang digelar di pinggir jalan itu sempat membuat masyarakat berhenti untuk menonton. Apa lagi, Dinar melakukan aksi protes itu saat siang hari.

Dari penelusuran Tempo menggunakan aplikasi Google Maps, lokasi Dinar Candy demo dengan hanya menggunakan bikini di pinggir jalan itu berada di Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Bentuk jalan, plang restoran, hingga tiang dan pohon di dalam video menjadi petunjuk lokasi video viral itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG