Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo Tunjuk Dukungan ke Suami

215
Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi (foto net)

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo menunjukkan dukungannya kepada sang suami lewat sebuah unggahan di Instagram, menyusul perpisahan La Pulga dengan Barcelona. 

Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona. Megabintang Argentina itu mengucapkan sayonara pada konferensi pers yang digelar, Minggu (08/08/21)

Aturan salary cap LaLiga Spanyol dan kondisi finansial Blaugrana membuat dirinya terpaksa harus meninggalkan Camp Nou dan tak lagi bisa berseragam Barcelona musim 2021/22 mendatang.

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, menunjukkan dukungan kepada sang suami lewat akun Instagramnya.

BACA JUGA: Lionel Messi Akhirnya Tinggalkan Barcelona, Akankah ke Manchester City atau PSG?

Antonella Roccuzzo mengunggah foto keluarga Lionel Messi bersama sederet koleksi piala yang dimenangkan di Barcelona. 

Dukung Lionel Messi, Antonela Roccuzzo: Kesedihan Ini Bakal Berbuah Manis
Kendati begitu, ia percaya kesedihan dan air mata Messi akan berbuah manis di kemudian hari. Antonella Roccuzzo yakin Messi akan menjadi sosok pribadi dan pesepakbola yang semakin matang dan kuat. 

“Sangat sulit untuk menjelaskan dalam kata-kata. Begitu banyak kenangan di sini yang akan tersimpan selamanya. Namun, rasa sakit akan membuat kita lebih kuat,”

“Ada keluarga yang selalu mendukung, kami akan meninggalkan tempat ini dan lebih kuat dari sebelumnya. Kita akan terus melangkah dan bergerak maju, i love you!” tulis Antonella Roccuzzo. 

Saat ini, Lionel Messi dirumorkan bakal segera bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. PSG disebut sudah menjalin kontak dengan perwakilan Lionel Messi guna menegosiasikan transfer. (indosport)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel