Inilah Perempuan Dinikahi Ammar Zoni Bila Tidak Jadi Suami Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella bisa dibilang menjadi pasangan artis yang diidamkan banyak orang. Selain paras yang cantik dan ganteng, keduanya juga kerap terlihat mesra di berbagai kesemaptan.

Namun ada hal menarik ketika Ammar Zoni dan Irish Bella membahas tentang kisah asmara masing-masing, kala keduanya berbincang di YouTube AISH TV.

Secara blak-blakan Ammar Zoni dan Irish Bella saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. Dalam pernyataannya, Ammar Zoni selalu bersuaha menjadi suami yang baik.

“Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku. Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu,” kata Ammar Zoni.

Kemudian, Irish Bella bertanya mengenai sosok yang akan diajak Ammar Zoni menikah jika Ammar Zoni tidak menikahi Irish Bella.

Tak berlama-lama, Ammar Zoni menyebutkan bahwa ia akan menikah dengan Angelina Jolie. Alasannya, aktris Hollywood ini dinilai memiliki sifat yang hampir sama dengan Irish Bella, yakni keibuan.

“Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya, dia suka mengadopsi banyak anak, dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget,” ucap Ammar Zoni.

Sementara itu, Irish Bella mengaku sangat beruntung karena bisa menyandang status sebagai istri dari Ammar Zoni.

“Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia,” tutur Irish Bella.(suara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News