Jelang Pileg 2024, Partai Nasdem Targetkan Menjadi Pemenang di Kepri

79

WARTAKEPRI.CO.ID,BATAM – Jelang pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, sejumlah partai telah mempersiapkan strategi kemenangan. Salah satunya persiapan partai Nasdem bakalan merekrut kader sebanyak 100 ribu.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Kamaluddin Selasa (14/9/2021). Menurutnya, tentu sebagai partai mempunyai terget masing-masing, nah untuk itu pihaknya ingin pada 2024 mendatang sebagai partai pemenang di daerah yakni provinsi Kepri.

“Intinya, pemegang pimpinan DPRD Batam dari partai Nasdem, lalu DPRD Kepri juga sama pimpinannya dari Nasdem, makanya mulai dari sekarang harus bergerak cepat,”ucap Muhammad Kamaluddin.

Ia mengatakan bahwa, paling penting itu hanya target 2024 menjadi partai pemenang jatuh pada partai Nasdem. Memang saat ini masih wakil ketua I DPRD Batam dan wakil ketua III untuk DPRD Kepri.

“Ini menjadi sebuah langkah baru, kalau 2024 itu insyaallah bisa tercapai dengan baik, dengan kekuatan bersama seluruh kader,”katanya.

Dijelaskan Kamal, fokus mulai saat ini hanya merekrut simpatisan partai Nasdem sebanyak 100 ribu anggota, dan sekarang sudah mencapai 30 ribu anggota.

“Saat ini sudah terkumpul sebanyak 30 ribu anggota dari total target mencapai 100 ribu kartu anggota dalam waktu dekat ini,”jelasnya. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel