Jelang Muscab, Muhammad Fadhli Siap Besarkan dan Pimpin DPC PPP Batam

167

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Jelang musyawarah cabang (MUSCAB) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan direncanakan pada akhir Oktober 2021 mendatang, sejumlah kader juga menyatakan siap untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua DPC PPP Kota Batam. Salah satunya Muhammad Fadhli.

Fadhli menyatakan bahwa kesiapannya untuk memimpin PPP kedepan sudah tidak diragukan lagi, pasalnya posisi saat ini ia menduduki anggota komisi I DPRD Kota Batam. Selain itu ia juga sebagai Bendahara DPC PPP Kota Batam.

“Alhamdulillah, ini merupakan langkah yang sangat baik bagi saya, sebab selain dari pribadi untuk memimpin partai kedapannya juga dari kader dan simpatisan menginginkan untuk maju,”ucap Muhammad Fadhli, Selasa (21/9/2021) siang, di ruangannya.

Fadhli menjelaskan, keinginannya untuk maju pimpin PPP, hanya untuk membantu partai bagaimana agar pada legislatif 2024 mendatang bisa terisi satu fraksi dari PPP terisi semua jika terpilih sebagai ketua DPC.

PKP HIMALAYA

“Namun itu semua terpulang pada seluruh kader yang ada. Nantinya pas dilaksanakan musyawarah cabang (MUSCAB) saja yang bisa menentukan siapa yang terpilih, intinya mau terpilih sebagai ketua ataupun tidak, yang jelas ia akan terus membesarkan partai ini kedepannya,”jelasnya.

Dikatakannya, tentu tidak hanya satu calon saja, melainkan ada juga yang akan mencalonkan diri sebagai ketua DPC, tetapi itu menjadi masalah baginya. Siapapun kader PPP berhak untuk maju, asalkan untuk partai.

“Saya tidak mungkin menyampaikan secara rinci siapa saja calon ketua selain dari saya, calon lain tentu ada, tidak mungkin sendiri yang kesiapan dirinya pimpin PPP atas dasar iklas,”katanya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PPP yang ada di Batam, mari bersama untuk membesarkan partai ini. Jangan ada beda-bedakan.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Muscab PPP Batam ini pada akhir Oktober mendatang,”tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel