HUT Karang Taruna Ke-61 Diselengarakan di Aula Kantor Camat Bintan Utara

631

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Camat Bintan Utara (Binut) mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-61 yang diperingati pada hari ini. Minggu, (26/9/2021).

“Selamat Ulang Tahun yang ke-61, semoga Karang Taruna makin eksis di tengah-tengah masyarakat. Dan, Karang Taruna terus berkarya untuk bangsa. ”kata Firman Setiawan. S. Pi saat menyampaikan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-61 di Aula kantor Camat Bintan Utara.

Dalam sambutannya, Firman menilai organisasi Karang Taruna yang sebagian besar diisi oleh pemuda pemudi harus mau untuk mandiri karena pemuda adalah pemimpin dimasa datang.

Camat Bintan Utara mengajak Karang Taruna untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam melakukan aktivitasnya. Terutama saat ini di tengah pandemi covid-19 yang sedang melanda di seluruh Dunia, termasuk Negara kita.

“Pemerintah sekarang ini sedang berusaha sekuat tenaga untuk melakukan berbagai hal bagaimana menangani pandemi dari sisi kesehatannya, dari sisi sosial atau bantuan sosial dan juga membangkitkan kembali ekonomi masyarakat. “kata Firman.

“Dengan bekerja keras dan terus menerapkan prokes, mudah mudahan kita cepat keluar dari Pandemi yang berkepanjangan ini. Dalam hal ini kami berharap Karang Taruna lah menjadi garda terdpan, dan dapat terus bekerja sama dengan kami. “tutup Firman.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Bintan Utara Solikin mengucapkan selamat HUT karang Taruna ke-61, di usia yang sudah mapan ini, mari kita tunjukkan kemasyarakat, bahwasanya kita siap membantu dan menjadi Garda terdepan.

“Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang lahir dari, oleh dan untuk masyarakat. ucapnya mengakhiri.

Pengirim Agus Ginting

Honda Capella

FANINDO