Endang Taryana Puji Masyarakat Karena Mampu Selesaikan Konflik Tiang Listrik di Jemaja

97
Endang Taryana Puji Warga Tarempa
Endang Taryana Puji Warga Tarempa

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sosok Endang Taryana dipuji dan disanjung masyarakat Jemaja karena mampu menyelesaikan permasalahan pemindahan tiang listrik dengan warga. Endang ternyata manta pekerja di perusahaan PT Sarwa Inspirasi Konstruksi dan di PT Kreasi Prima Sejati yang beralamat di Pontianak.

Pujian dan sanjungan tersebut tiba tiba terdengar setelah ada beberapa konflik permasalahan pemindahan Tiang Listrik dan beberapa pekerjaan lainnya yang melibatkan warga masyarakat.

Salah satunya Ridwan Kepala PLN Letung, yang tiba tiba memuji Endang Taryana selaku GS di 2 (Dua) perusahaan yang selalu menang tender Proyek pekerjaan Jalan di Pulau Jemaja tersebut, pasalnya Endang Taryana dipuji dan di sanjung karena cara berkomunikasinya sangat baik dengan masyarakat dan instansi yang ada di Kecamatan Jemaja.

“Zaman Pak Endang Taryana, kita tidak pernah ada kendala komunikasi, terutama masalah pemindahan Tiang Listrik yang sangat menggangu pekerjaan dan mengganggu pengguna Listrik pelanggan PLN Letung, hal tersebut semuanya bisa terselesaikan dengan berkomunikasi yang baik, kami disini jika komunikasi baik, maka kita akan lakukan yang terbaik, tanpa harus merugikan kedua belah pihak,” ucap Ridwan, Selasa, 27/9/2021. .

Endang Taryana diketahui tidak lagi menjabat sebagai GS di 2 (Dua) Perusahaan tersebut sejak tahun 2020 yang lalu, belum diketahui apa penyebab Endang Taryana keluar dari perusahaan tersebut.

Saat di konfirmasi Endang Taryana enggan berkomentar terkait apa yang menyebabkan keluarnya dirinya dari perusahaan tersebut.

“Saya tidak berani berkomentar lebih mas, intinya saya berbuat yang terbaik untuk perusahaan, namun apa yang kita lakukan belum tentu baik bagi perusahaan. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat dan Kepala PLN Letung yang telah tulus memuji dan menyanjung saya, walaupun saya tidak butuh itu semua. Saya bekerja sesuai dengan tuntutan perusahaan saja mas, yang nilai kita bukan kita sendiri mas, akan tetapi orang lain dan perusahaan,” tuturnya kepada Wartakepri.co.id.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel