Door To Door, Polsek Lubuk Baja Lakukan Pendataan Manual Pengisian Aplikasi Covid-19

122

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Bhabinkamtibmas kelurahan kampung Pelita bersama Staf kelurahan Kampung Pelita melaksanakan kegiatan Door to door system guna pendataan kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi dan pengisian aplikasi Vaksinasi Covid 19 dari kominfo kepada warga Pelita Vl Rw 003 kelurahan kampung Pelita. Kamis (07/10/2021)

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan Pada hari kamis tanggal 07 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 wib Bhabinkamtibmas kelurahan kampung Pelita bersama Staf kelurahan Kampung Pelita melaksanakan kegiatan Door to door system guna pendataan kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi dan pengisian aplikasi Vaksinasi Covid 19 dari kominfo kepada warga Pelita Vl Rw 003 kelurahan kampung Pelita.

“Adapun data Pengisian Pendataan vaksinasi covid 19 ditujukan kepada warga sebagai berikut :
1.Warga yang belum mendapatkan vaksin sama sekali.
2. Warga yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama.
3. Warga Batam yang sudah mendapatkan vaksin di luar Batam,”kata Kapolsek Lubuk Baja.

Dijelaskannya pelaksanaan pendataan ini agar mengetahui berapa persentase pencapaian vaksin di kota batam khususnya di kecamatan lubuk baja dan mengetahui berapa warga yang belum di vaksin,”terang Budi Hartono Kapolsek Lubuk baja.

PKP HIMALAYA

“Selama kegiatan pendataan dan pengisian aplikas vaksinasi covid 19 berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 memakai masker dan menjaga jarak guna menghindari penularan covid 19,”jelasnya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama staf kelurahan Kp Pelita dalam kegiatan pendataan dan pengisian aplikasi vaksinasi covid 19 diharapkan warga pelita Vl tidak ada lagi yg belum di vaksin guna mengurangi kasus penyebaran covid 19,”ujar Kapolsek lubuk baja AKP Budi Hartono S.I.K., (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel