Aksi Spontan Kapolsek Siantan Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Siantan Selatan

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas yang di wakili oleh Kapolsek Siantan bersama Personel melaksanakan kegiatan bakti sosial secara spontan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Siantan, kegiatan bakti sosial tersebut, dilaksanakan di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 14/10/2021.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat akibat dampak pandemi Covid 19 yang sedang melanda wilayah Indonesia salah satunya yaitu wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau.

Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung secara terus menerus, beliau mengharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yg terdampak Pandemi Covid-19.

PKP EXPO

“Akibat Pandemi Covid-19, Polri hadir ditengah tengah masyarakat, bentuk kepedulian Polri yaitu melakukan aksi bakti sosial kepada masyarakat, semoga kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa 1 karung beras dengan berat 5 Kg, masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako dalam aksi bakti sosial sebanyak 5 Orang warga yang di anggap kurang mampu.

“Kita berikan kepada 5 Orang masyarakat Siantan Selatan, nantinya kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin dan terus menerus selama masa Pandemi Covid-19 berlangsung,” ujarnya lagi kepada Awak Media.

Selain itu juga Iptu Gunawan Husein, SH juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, kemudian ia juga menghimbau agar tidak termakan isu hoaxs atau informasi bohong yang sifatnya memprovokasi yang bisa memperkeruh suasana dan mengganggu keamanan Negara.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Siantan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, serta saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan isu hoaxs atau informasi bohong yang sifatnya memprovokasi dan dapat memperkeruh suasana dan mengganggu keamanan Negara Indonesia,” tutupnya.

Warga yang menerima paket sembako tersebut sangat berterima kasih kepada Polri yaitu Polres Kepulauan Anambas yang di laksanakan oleh Polsek Siantan atas bantuannya, hal tersebut di ungkapkan oleh seluruh masyarakat yang mendapatkan sembako dalam acara bakti sosial secara spontanitas.(*)

Kiriman: Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24