Sambut HUT Partai Golkar Ke 57, Golkar Batam Gelar Vaksinasi Gratis ke 557

169

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Batam bersama Pengurus Daerah (AMPG) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi secara massal dalam rangka HUT Partai Golkar Ke 57, yang dilaksanakan pada Sabtu, (16/10/2021) di Komplek Ruko Trikarsa Ekualita No.16, Sungai Panas, Batam. Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Batam.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan menyambut hari ulang tahun partai golkar yang ke 57. Selain itu ini juga baru pertama dilaksanakan untuk vaksinasi ini.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian menyambut HUT Partai Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021 mendatang. Selain vaksin, ada juga kegiatan lainnya yakni penanaman 2057 mangrove dan puncaknya malam rangkaian HUT, seluruh kader berkumpul,”kata Yunus Muda didampingi Sekretaris DPD II Golkar Batam Djoko Mulyono.

Dijelaskannya, rangkaian vaksinasi ini jumlahnya sebanyak 557 peserta. Pihaknya mengambil 57 ini karena bersamaan dengan HUT Golkar. Jadi selain membantu pemerintah dalam pencapaian vaksin, juga agar ekonomi mulai bergeliat lagi.

“Kalau sudah vaksin seluruh masyarakat Batam, maka ekonomi akan lebih baik lagi, sebab jika masih dalam pandemi maka perekenomian akan menjadi terhambat,”jelasnya.

Sementara itu ketua panitia Vaksin HUT Golkar ke 57, dr M.K Bima Sakti menyebutkan vaksinasi ada dua jenis yakni Vaksin AstraZeneca Dosis 1 dan 2 kemudian Sinovac Dosis 2 dengan total sebanyak 557.

“Ada Kuota vaksin 557 dosis untuk masyarakat dengan persyaratan membawa pena dan Fotocopy KTP, tidak hanya hari ini saja, akan tetapi kedepan juga akan dilaksankan kembali,”sebut Bima Sakti.

Harapan kita, semoga dengan vaksinasi ini pihaknya ingin Batam bisa terbebas dari pandemi Covid-19, namun dengan tetap menjaga prorokol kesehatan yang ketat,”tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel