Dr H Irwansyah, SE. MM Dinilai Layak Maju Jadi Walikota Batam, Kok Ngak ke Kepri 1?

1679

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Ketua bidang Pemenangan Dapil Wilayah Sumatera I Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau, Sarafuddin Aluan, mendorong kadernya untuk maju pemilihan Walikota Batam pada 2024 mendatang.

“Sudah waktunya PPP bangkit di Batam, satu kursi legislatif di Batam dan Kepri dari Dapil Batam, cukup menjadi pelajaran bagi kita, betapa sulitnya kita bergerak membesarkan partai dengan kekuatan yang terbatas,”ungkapnya pada saat membuka kegiatan Muscab PPP Kota Batam Minggu (31/11/2021) di Golden View Hotel.

Menurut Aluan, pihaknya masih beruntung punya ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, tentu saja keberadaan Bapak Abdul Haris, SH akan menjadi imam yang tangguh yang dapat diteladani kepemimpinannya oleh seluruh kader PPP di Kepri.

“Kita sangat beruntung punya ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, tentu saja keberadaan Bapak Abdul Haris, SH,”ucapnya.

Apalagi lanjut dia, untuk Batam sendiri kita punya DR. H. Irwansyah, SE., MM Anggota DPRD Provinsi Kepri yang sudah berpengalaman, saya tau betul, beliau meniti karier politik dari Ketua PAC PPP Kecamatan Sekupang, lalu kemudian naik menjadi Ketua DPC PPP Kota Batam, menjadi Anggota DPRD Kota Batam dua periode.

“Sekarang beliau masih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri untuk periode yang Kedua, saya rasa sudah waktunya sahabat saya Haji Irwansyah kita jadikan Walikota Batam,”kata Aluan dengan bersemangat hingga disambut tepuk tangan seluruh kader PPP dengan antusias.

Disampaikan Sarafuddin Aluan yang saat ini merupakan Staff Khusus Gubernur Kepri, dirinya ingin memotivasi seluruh fungsionaris dan Kader PPP Batam, agar berani dan siap menjadi Walikota Batam.

“Saya ingin kader PPP Batam maupun Kepri agar berani dan siap bertarung menjadi Walikota Batam pada 2024 mendatang,”pesannya.

Seperti diketahui bersama, hajatan politik Partai Persatuan Pembangunan yang diselenggarakan lima tahun sekali ini adalah agenda wajib yang harus dilakukan sebagai sarana regenerasi di tubuh partai berlambang Ka’bah ini. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

Honda Capella

FANINDO