Serenity Central Usung Konsep Pegunungan Hillside dan Forest Hill di Sekupang

Central Group dan Tung Desem

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Central Group, salah satu pengembang di Batam, yang telah berdiri lebih dari 32 tahun kembali meluncurkan proyek terbaru di akhir tahun 2021. Proyek terbaru ini merupakan hasil kerjasama ke 2 Central Group dengan pakar property dan marketing, Tung Desem Waringin.

Princip Muljadi, CEO Central Group mengatakan Proyek terbaru yang diluncurkan yakni Serenity Central, kawasan resedensial dengan konsep kembali ke alam. Proyek ini menggabungkan 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan yang diberi nama HillSide, pantai yang diberi nama Beach Side dan hutan yang diberi nama Forest Hill.

“Selain itu, Serenity Central juga merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep Villa Resort yang mewah di kawasan Sekupang. Serenity Central memiliki lokasi yang sangat strategis, berjarak hanya 7 menit menuju Driving range Nags, tujuh menit menuju tangga seribu, 10 menit menuju pantau Tanjung Pinggir,”kata Princip Muljadi, CEO Central Group Kamis (4/11/2021) di Radison Sukajadi, Kota Batam.

PKP EXPO

Disampaikannya, hanya 3 menit menuju pantai Dangas, hanya 10 menit menuju KTM resort, delapan menit ke pelabuhan Ferry internasional Sekupang, 10 menit ke RSBP Batam dan juga pusat pemerintahan 12 menit menuju Tiban Center.

“Serenity Central ini kami hadirkan dengan konsep Villa and Resort, yang tentu saja akan menjadi hunian yang sangat diminati wisatawan asing untuk berinvestasi di bidang properti. Selain itu, Sekupang memiliki kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam,” ujar Princip Muljadi, CEO Central Group.

Tak hanya itu saja, lanjut Princip, bangunan dan berbagai fasilitas yang dihadirkan sangat mendukung para penghuninya untuk menerapkan gaya hidup sehat. Rumah yang akan dibangun ini hadirkan dengan sirkulasi udara, ventilasi dan pencahayaan matahari yang baik untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa.

“Dengan lokasi yang berada di puncak bukit membuat suhu lebih dingininud 3 derajat Celsius dari suhu perkotaan. Untuk awal ini, kami memasarkan Perumahan HillSide terlebih dahulu, dengan mengadopsi desain Luxury Contempory Clean and Fungsional dengan mengusung tema Escape to Nature untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, damai, alami dan harmonis,”ucap Princip.

Ia menyebutkan, kawasan ini juga dibangun dengan memperhatikan kontour ketinggian elevasi mountain perbukitan yang alami. Selain itu konsep terasering bertingkat di setiap deret rumah. Hal ini membuat setiap cluster memiliki pemandangan yang tidak terhalangi antara setiap rumahnya.

“Setiap unit rumah memiliki green rooftop sehingga dapat dimanfaatkan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan penghijauan yang sangat luas,”sebut Princip.

Dikatakannya, Perumahan HillSide terdiri dari 4 cluster, di area ini juga akan dibangun future development resort dengan Skypark di atas puncak guna mendukung kebutuhan para penghuni untuk menikmati hunian layaknya villa and resort.

“Ini proyek terbaru yang sangat luar biasa yang kami luncurkan di akhir tahun 2021. Jadi, proyek ini sangat sayang untuk dilewatkan dan tentunya proyek ini memiliki nilai investasi yang sangat fantastis,” kata Princip.

Serenity Central akan ditargetkan rampung hingga tahun 2024 mendatang. Dengan mulai pekerjaan akhir tahun 2021 ini. Estimasinya proses pekerjaan itu memakan waktu dua tahun.

Untuk itu, bagi yang membutuhkan informasi lengkap mengenai Serenity Central, dapat langsung mengunjungi Marketing Gallery Central Group, yang berada di The Central Sukajadi, Jalan Central Raya No 1. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24