Paska Libur Tahun Baru 2022 Lionel Messi Terpaksa Dirawat

91
Leonel Messi Kesakitan
Leonel Messi Kesakitan

LIGA PRANCIS – Lionel Messi dinyatakan positif Covid-19. Bintang asal Argentina itu menjadi satu dari empat pemain PSG yang dinyatakan terinfeksi virus corona dalam tes yang baru dilakukan.

Kabar soal kondisi disampaikan PSG dalam pernyataan singkat, Ahad, 2 Januari 2022. Kini, pemain itu menjalani karantina bersama tiga pemain lain yang positif, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala.

Dalam pernyataannya, PSG juga menyinggung kondisi Neymar yang tengah cedera.

“Perkembangan medis terbaru untuk hari Minggu ini, 2 Januari, menyangkut Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, Nathan Bitumazala, dan Neymar Jr.,” demikan pernyataan itu.

BACA JUGA Pajak Seret Leonel Messi Dijatuhi Hukuman 21 Bulan Penjara ‎ ‎

“Empat pemain yang positif Covid-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini menjalani isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku.”

“Neymar Jr akan melanjutkan perawatannya di Brasil hingga 9 Januari. Ia ditemani anggota staf medis dan staf kinerja Paris Saint-Germain. Kembalinya dia ke pelatihan diharapkan akan terjadi dalam waktu sekitar 3 minggu.”

Messi dan tiga rekannya dipastikan absen saat PSG menghadapi Vannes di ajang Piala Prancis, Senin malam. Mereka juga diragukan akan bisa tampil pada akhir pekan, saat klub itu melawan Lyon.

Lionel Messi baru kembali dari liburan akhir tahun di Argentina. Dia sempat bermain dalam laga terakhir sebelum natal, tapi kini harus menepi.

Kondisi yang dialami kian menyulitkan adaptasi Lionel Messi di PSG, terutama saat tampil di liga domestik. Sejak bergabung dari Barcelona awal musim ini, pemain berjulukan La Pulga ini baru menyumbang satu gol di Liga Prancis.

Sumber: MIRROR, MARCA, Tempo.co

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA