15 LSM Desak DPRD Batam Gelar RDP Terkait Kisruh Apartemen Indah Puri

106
15 LSM Desak DPRD Batam Gelar RDP Terkait Kisruh Apartemen Indah Puri. (Foto: Taufik)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sejumlah LSM, Ormas dan OKP Kepri, kembali datang ke kantor DPRD Kota Batam dalam hal ini menyampaikan agar konflik antara manajemen dengan penghuni Apartemen Indah Puri di Sekupang, bisa terselesaikan dengan baik.

Ketua DPP LSM Soeltan Kepri, Yanto, mengatakan sejumlah aliansi LSM, Ormas dan OKP mendampingi para penghuni apartemen itu kembali menyurati DPRD Batam agar masalah ini dibahas melalui rapat dengar pendapat (RDP).

Hal tersebut sesuai dengan surat permintaan RDP yang diajukan ke Komisi I DPRD Batam, Rabu (5/1/2022).

“Kami bersama perwakilan penghuni apartemen langsung mengantarkan ke Komisi I DPRD Kota Batam,” kata Yanto.

Ia menjelaskan, surat untuk RDP ke Komisi l DPRD Kota Batam ini mengatasnamakan Aliansi Ormas dan OKP Kepri, yang mana surat sebelumnya mengatasnamakan Lintas Masyarakat Kepri.

“Kali ini ada perubahan dalam surat permohonan RDP, yang awalnya atas nama Lintas Masyarakat Kepri, namun sekarang kita ini sudah ada 15 LSM bergabung,” jelasnya.

“Maka dari itu kita ubah surat pengajuan RDP-nya menjadi Aliansi LSM, Ormas dan OKP Kepri,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua LSM Kepri Firdaus, menyebutkan yang tergabung dalam aliansi itu, sedikitnya ada 15 LSM yang ikut memperjuangkan hak-hak para penghuni Apartemen Indah Puri.

“Kami berharap dalam RDP nanti DPRD Batam bisa menghadirkan semua pihak, termasuk Pemko Batam dan BP Batam,” katanya. (taufik)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA