Olahraga Bersama di Hari Amal Bhakti Ke-76 Kemenag, Ini Pesan Plt Bupati Bintan

101

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 76 mencapai puncaknya saat digelar kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama Antar Umat Beragama, Sabtu (08/01) di Halaman Kemenag Bintan. Usai pelaksanaan perlombaan di berbagai bidang 3-7 Januari yang diikuti para pelajar RA, MI dan MTs, puncak kegiatan ini menjadi awal cerita di tahuan 2022.

Plt. Bupati Bintan yang turut menghadiri kegiatan ini terlihat begitu semangat yang diikuti antusias para peserta.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan dan usia hadir menyemarakkan kegiatan. Baginya, ini moment kebersamaan yang bisa menampilkan toleransi, keberagaman, kerukunan serta kedamaian di Bintan.

“Tahniah bagi Kemenag Bintan, sekali lagi selamat Hari Amal Bhakti. Terimakasih kepada Kemenag dan seluruh elemen yang punya peran besar dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Kita jaga kedamaian bintan bersama,” terang Roby.

Dalam jalan santai dan senam sehat ini diharapkan akan kembali membangkitkan semangat berolahraga setelah berkurangnya wabah covid-19 demi kesehatan masyarakat yang selalu terjaga. Di samping itu, olahraga bersama diharapkan mampu untuk terus memupuk kerukunan dan kebersamaan semua masyarakat.

Roby bahkan sempat berdiskusi ringan dengan para pelajar sembari berjalan santai. Dalam tawa ringan tersebut Roby menyelipkan pesan pada generasi muda untuk tumbuh menjadi masyarakat yang hidup dalam keberagaman.

“Pesan terpenting, tetap jaga keharmonisan. Uforia hari ini harus terus berlajut, Kita manifestasikan dalam bentuk kerukunan yang terus terjaga,”tutupnya.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA