Capella Honda Kepri Jelajah Alam Bersama Komunitas Honda CRF Batam

482
Bikers peserta Jelajah Alam Capella Honda Kepri
Bikers peserta Jelajah Alam Capella Honda Kepri bersama komunitas Honda CRF Batam. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan.

Kali ini bersama komunitas Honda CRF Batam yang berjumlah 20 orang, Capella Honda Kepri mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam di salah satu tempat yang berada di Batam beberapa waktu lalu.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para bikers pecinta motor trail berangkat dari lokasi kantor Capella Honda Kepri menuju wisata alam hutan Nongsa menggunakan Honda CRF150L.

Honda Capella

Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L.

“Kegiatan seperti ini akan konsisten dilakukan untuk memperkenalkan wisata keindahan alam melalui “culturide touring” seperti ini, harapannya para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam yang ada di wilayah Batam,” kata PIC Community Honda Kepri, Frilian.

Selain touring, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang untuk menguji ketangguhan Honda CRF150L sekaligus pemiliknya di medan yang ekstrem. Tidak hanya itu, para bikers juga disuguhkan pemandangan keindahan alam yang masih asri.

Tidak lupa para bikers juga diingatkan tentang Honda Community ID (HCID) yang diperuntukkan bagi seluruh bikers yang tergabung ke dalam Honda Community.

Ketua Honda CRF Batam, Roby Saputra menyambut baik dan antusias mengikuti kegiatan Honda CRF150L Jelajah Alam ini.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat silaturahmi sesama bikers, terutama member Honda CRF Batam,” kata dia. (r/taufik)

FANINDO