Video Sijoli Asik Mesum di Taman, Tim Satpol PP Cek ke Lokasi

573
Foto Istimewa

WARTAKEPRI.co.id – Sebuah video berisi rekaman sepasang sejoli berbuat mesum di taman alun-alun, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Video itu bikin geger dan langsung viral di media sosial.

Dikutip dari laman Sindonews, tidak dijelaskan tanggal kejadian, kapan. Tampak dalam video tersebut, pelaku perempuan masih mengenakan seragam sekolah. Rekaman video amatir berdurasi 2 menit 50 detik itu, dua muda-mudi melakukan tindakan tak senonoh tanpa memperdulikan keramaian di sekitar.

Belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut, begitu juga siapa dua pelaku yang berbuat asusila tersebut. Namun dipastikan, perbuatan mesum itu dilakukan di salah satu bangku di Alun-alun Pacitan, sisi timur.

Satpol PP juga sudah mengetahui video tersebut dan sudah memastikan kebenaran lokasinya. “Lokasinya benar di Alun-alun Pacitan,” ujar Kepala Bidang Tibumtranmas Satpol Pp Kabupaten Pacitan, Samsul Hadi.

Atas kejadian ini, Satpol PP mengaku kecolongan karena perbuatan dilakukan di siang hari, saat petugas tidak melakukan patroli rutin. “Patroli rutin dilakukan malam hari, namun Satpol PP akan melakukan pencarian pelaku dan berkoordinasi dengan Polres Pacitan,” ungkapnya.

Pelajar SMP di Gresik

Dua siswa SMP yang diduga berbuat mesum di Alun-alun Gresik, Jawa Timur hingga viral dan menggegerkan akhirnya ditangkap polisi. Keduanya berinisial DK (15) dan MD (15) yang merupakan pelajar SMP di Gresik. Dua ABG ini diperiksa secara intensif di Mapolres Gresik.

Bahkan, kedua orang tuanya ikut diperiksa. Baca juga: Digerebek Aparat Sejumlah Pasangan Mesum Kaget Ada yang Tak Sempat Pakai Celana Dalam Agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, polisi juga memanggil orang tua kedua belah pihak dan membuat surat pernyataan. Kasatpol PP Gresik Suprapto, membenarkan jika pihaknya bekerjasama dengan polisi berhasil mengamankan dua remaja yang viral itu.

“Sudah diamankan polisi,” katanya, Sabtu (25/12/2021). Sebelumnya, sebuah video mesum yang menampilkan dua sejoli berpelukan di Alun-alun Gresik viral di media sosial, Kamis (23/12/2021).

Aksi yang tak pantas itu, diduga dilakukan sepasang remaja. Tentu saja aksi mesum di tempat umum itu membuat warganet geregetan.

Mereka kesal karena Alun-alun yang merupakan tempat bermain dan mengembangkan kreativitas malah digunakan tidak semestisnya.(sindonews)

Honda Capella

FANINDO