Jokowi dan PM Singapura Lee Hsien Loong Gelar Pertemuan ‘Leaders Retreat’ di Bintan

589
Presiden Jokowi dan PM Singapura Lee Hsien Loong. (Foto: Setkab)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pertemuan Leaders Retreat dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, 25 Januari 2022.

Namun, sehari sebelum pertemuan ini, Jokowi lebih dulu melakukan peresmian ekspor PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

Berdasarkan informasi yang diterima Warta Kepri, Sabtu (23/1/2022), Jokowi mendarat di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang besok Senin, 24 Januari 2022.

Dari Tanjungpinang ini Kepala Negara bertolak ke Bintan. Usai meresmikan ekspor PT BAI, Jokowi akan bermalam di The Sanchaya Bintan.

Pertemuan Jokowi dengan Lee Hsien Loong akan berlangsung di resort tersebut. Lee dijadwalkan tiba di The Sanchaya Bintan pada Selasa, 25 Januari 2022.

Jokowi dalam pertemuan itu nantinya akan didampingi 7 menteri. Di antaranya Menko Perekonomian, Menko Marinvest, Menlu, Mensesneg, Menhan, Menkumham dan Menhub.

Setelah pertemuan ini, Jokowi akan menyaksikan vaksinasi booster di Teluk Sebung. Disana dia juga akan menyapa bupati dan walikota se-Provinsi Kepri secara virtual.

Kunjungan Jokowi kemudian berlanjut ke Pasar Tradisional Bintan Center. Di lokasi ini, Jokowi bakal memberikan bantuan langsung tunai kepada 120 pedagang kaki lima dan warung.

Dari sana, Jokowi langsung ke Bandara RHF Tanjungpinang. Sebelum take off menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jokowi lebih dulu meninjau peralatan AirNav Bandara RHF. (r/rama)

Honda Capella

FANINDO