Ini Penyakit Novi Amalia Sebelum Meninggal Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Novi Amelia Apartemen Kalibata City
Novi Amelia
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Meninggalnya Novi Amelia yang diduga melakukan bunuh diri di Apartemen Kalibata City tentu menyisakan banyak tanda tanya bagi banyak orang.
Pihak kepolisian lalu bersuara soal kondisi kesehatan Novi Amalia sebelum melakukan bunuh diri.

Menurut penuturan satu teman Novi Amelia kepada pihak Polsek Pancoran, sang model diketahui masih menjalani pengobatan di RS Polri Kramat Jati.

“Keterangan temannya dia (Novi Amelia) belum lama habis berobat ke (RS) Kramat Jati,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah seperti dikutip ddari detikcom, Kamis (17/2/2022).

Kini proses penyelidikan kasus kematian Novi Amelia masih berjalan. Pihak kepolisian masih menggali motif yang membuat sang model melakukan bunuh diri.

“Artinya ini kan sudah depresi. Kita kuatkan depresinya ini apa. Betul nggak penyakit. Kan udah jelas pendukungnya dari beberapa tahun lalu seperti itu. Nanti kita juga tanya keterangan teman korban,” terang Abdullah.

Diketahui Novi Amelia mempunyai catatan kesehatan dua kali mendapatkan perawatan terkait penyakit jiwa.

Sang model juga pernah menjalani perawatan di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Selain itu, Novi juga memiliki catatan kriminal sebagai pengguna narkoba.

Beberapa tahun lalu Novi Amelia diketahui pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.(insertlive)

# Kalibata City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG