Kapolda Kepri Terima Penghargaan dari Imigrasi

671
Kapolda Kepri Terima Penghargaan dari Imigrasi. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima audiensi dan silaturahmi Kepala Imigrasi Batam Subki Miuldi bersama rombongan di ruang kerja Kapolda Kepri, Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Imigrasi Batam yang lama Ismoyo, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan & Izin Tinggal M. Taufik Sulaeman, dan Kepala Bidang Humas Imigrasi Batam Tessa Harumdillah.

“Audiensi dan silaturahmi tersebut dalam rangka perkenalan Kapolda Kepri dengan Kepala Imigrasi Batam yang baru yakni Subki Miuldi, serta melakukan koordinasi agar Polda Kepri dan Imigrasi Batam selalu bersinergi,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Plt Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Kepulauan Riau yang diserahkan langsung oleh Kepala Imigrasi Batam Kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

“Penghargaan yang diberikan yaitu penghargaan berpartisipasi dan berperan serta dalam apel gabungan nasional Imigrasi-TNI-Polri dan instansi terkait pengawasan dalam rangka penegakan hukum Keimigrasian pada tanggal 19 Januari 2022,” tutupnya. (r/taufik)

Honda Capella

FANINDO