Undian Shop and Win Season 3 Volume 4 di Grand Batam Mall, Ayo Tambah Poin Belanjanya

691
Undian Shop and Win Season 3 Volume 4 di Grand
Undian Shop and Win Season 3 Volume 4 di Grand

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Undian Shop and Win Season 3 Volume 4 di Grand Batam Mall (GBM) akan segera diundi Sabtu (19/03/2022) malam.

Dengan Hadiah utama Honda Genio.
Selain itu Kulkas samsung, Tv 43 inch, Handphone vivo Y20, samsung A12, samsung A22 , perhiasan dari The Palace National Jeweler,serta voucher Top 100 dengan nilai 100ribu, 200ribu serta 500ribu.

Pengundian Shop and Win Season 3 Volume 4 dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Maret 2022. Dalam pengundian tersebut juga disaksikan dari Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga pihak Kepolisian.

“Semua nama-nama pemenang ini sudah kami umumkan di media sosial kami, termasuk di aplikasi Grand Batam Mall,” ungkap Corporate Comunication Grand Batam Mall, Novi Herawati, Jumat (18/03/2022).

Dikatakan Novi, bagi member Grand Batam Mall yang tidak sempat mengikuti undian Shop and Win season 3 volume 4 masih ada kesempatan untuk mengikuti undian Grand Prize volume 4 pada bulan Agustus 2022 mendatang.

“Segera tukarkan kupon menjadi poin undian untuk mengikuti undian selanjutnya di bulan Agustus 2022. Hadiah utamanya berupa 1 unit mobil Honda CRV untuk grand price volume 4,” terang Novi.

Lanjut Novi, tapi, bagi member yang telah mengikuti undian Season 3 Volume 4 ini, kupon undiannya tidak bisa lagi diikut sertakan untuk pengundian selanjutnya.

” Untuk para member yang sudah mengikuti undian di season 3 volume 4 ini poin undian tidak bisa ikut di season 3 volume 4,” ungkap Novi.

Kemudian bagi para member bisa juga menukarkan poin dengan hadiah langsung atau merchandise. Berupa pena 10 poin, payung dan voucher belanja semua itu bisa didapatkan secara langsung.

Dijelaskan Novi, bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan 1 poin undian berhadiah ini minimal belanja Rp100 ribu di semua outlet dan berlaku kelipatan. Namun, bagi member yang belanja perhiasan minimal Rp1 juta untuk mendapatkan poin dan berlaku kelipatan sedangkan untuk kategori furniture dan elektronik untuk mendapatkan poin undian minimal belanja Rp500 ribu berlaku kelipatan.

“Tukarkan poin undian belanja mulai sekarang, agar nantinya bisa mengikuti undian berhadiah melalui aplikasi Grand Batam Mall, disitu kita bisa menukarkan secara langsung poin undian. Bagi warga Batam yang belum memiliki aplikasi Grand Batam Mall segera install di Playstore dan Appstore caranya sangat mudah sekali ,” jelas Novi.

Sementara itu bulan April nanti dalam rangka memperingati hari bumi akan ada merchandise eco bag dan mug cantik Grand Batam Mall.

” Bulan April nanti akan ada launching merchandise yang bisa ditukarkan poin secara langsung. Bulan April juga akan hadir tenanbaru SociolIa dan Ibox,” tutur Novi.(*/lin)

Honda Capella

FANINDO