Jelang Ramadhan Ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di Lingga Mencukupi

199
Jelang Ramadhan Ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di Lingga Mencukupi. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Polres Lingga bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) melakukan pengecekan, serta pengawasan ketersediaan minyak goreng dan Sembako di Kabupaten Lingga.

Pengecekan dan pengawasan ini telah dimulai sejak 7 hari sebelum memasuki Ramadhan, atau H-7 dengan langsung mendatangi sejumlah toko yang menjual minyak goreng dan Sembako di Kabupaten Lingga.

“Ini telah dimulai dari H-7, kita juga lakukan pengawasan pendistribusian dan ketersediaan di toko-toko,” kata Kapolres Lingga AKBP Arief Robby, Jumat (1/4/2022).

Honda Capella

Setelah dilakukan pengecekan serta pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng dan Sembako, diketahui sampai saat ini belum ditemukan permasalahan. “Untuk persediaan mencukupi di wilayah hukum Polres Lingga,” katanya.

Arief mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polres Lingga agar stok minyak goreng dan Sembako di Kabupaten Lingga mencukupi.

Ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan. Apabila ada yang melakukan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

“Jika ada yang melakukan akan kami tindak tegas,” kata dia. (ravi)

FANINDO