Pembangunan Landmark, Bukti Nyata PT Timah Dukung Destinasi Pariwisata di Kundur Utara

361
PT Timah
PT Timah terus berkomitmen sekaligus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar. Kali ini dengan membangun Landmark sebagai ikon Taman Kota, mendukung destinasi pariwisata.(Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – PT Timah Tbk wilayah operasi Riau dan Kepulauan Riau terus berbenah sekaligus berkontribusi bagi masyarakat sekitar.

Salah satunya dengan dibangunnya Landmark, guna mempercantik taman kota sekaligus mendukung rencana masyarakat Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, untuk menata sekaligus memperindah dengan tulisan “I Love Kundur Utara”.

Tentang bantuan Landmark dari PT Timah yang diserahkan langsung kepada Lurah Tanjung Berlian Kota, Bambang Iryanto di Kantor Camat Kundur Utara pada akhir pekan lalu, sebagai penanda bagi kawasan sekaligus berguna sebagai bentuk orientasi bagi para pengunjung, tentunya juga menjadi hal yang penting dalam pembangunan, khususnya di kawasan Kundur Utara.

Lurah Tanjung Berlian Kota, Bambang Iryanto menjelaskan bahwa, Landmark ini akan di tempatkan pada taman kota yang terletak di Kecamatan Kundur Utara, sehingga posisinya tepat di tepi pantai.

“Sehingga nantinya akan menjadi ikon baru bagi masyarakat dan para wisatawan yang datang mengunjungi tempat ini,” kata Bambang, Rabu (13/4/2022).

Menurutnya, pada kawasan tersebut juga memiliki pemandangan yang indah dengan kapal-kapal yang berlalu Lalang.

Honda Capella

FANINDO