Kabinda Kepri Terus Ajak Masyarakat Batam Mau Lanjutkan Booster

331

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pasca libur cuti bersama dan Idul Fitri, aktivitas perekonomian masyarakat kembali berangsur normal.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengharapkan agar masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Tidak hanya disiplin menerapkan protkes, masyarakat juga diminta untuk mengikuti vaksinasi booster gratis yang disediakan pemerintah,” jelas Gumay.

Honda Capella

Adapun pelaksanaan vaksinasi booster terus digelar rutin dengan melibatkan kerjasama seluruh petugas Nakes dari Puskesmas.

Pada kegiatan vaksinasi hari ini, Minggu (15/05/2022), vaksinasi digelar di Grand Batam Mall, Mega Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batuaji.

“Diharapkan masyarakat yang telah mendapat dosis primer 1 dan 2 segera mengikuti vaksinasi booster karena bermanfaat untuk memperkuat kekebalan tubuh dari bahaya Covid-19,” imbuhnya.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga Sabtu (14/05/2022), vaksinasi booster telah mencapai 42,14 persen atau 578.676 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.(*)

Tim Publikasi Panitia Vaksinasi Binda Kepri

FANINDO