Segera Daftar, Central Group Kembali Gelar Seminar Hadirkan Motivator Tung Desem Waringin 11 Juni 2022

572
Segera Daftar, Central Group Kembali Gelar Seminar
Segera Daftar, Central Group Kembali Gelar Seminar

FANINDO

– 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Meninggal

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kabar gembira bagi pebisnis dan Anda yang berprofesi marketing di Kota Batam.

Central Group selaku pengembang property Nasional di Batam menggelar seminar dengan menghadirkan motivator nasional Tung Desem Waringin (TDW) pada tanggal 11 Juni 2022 mendatang di Ballroom Hotel Radisson.

Tung Desem Waringin datang lagi ke Batam setelah sukses mengadakan Talkshow Investment & Business Coaching pada November tahun lalu.

” Jadi, ini merupakan kali kedua Tung Desem Waringin mengadakan seminar di Batam. Sosok Tung Desem Waringin tentunya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air, khususnya bagi mereka yang terjun di dunia bisnis ekonomi dan marketing,” kata Panitia penyelenggara, Rabu (8/6/2022).

Adapun tema seminar keduanya yaitu ”5 Secrets You Need to Know Before You Die” (5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Meninggal).

Untuk meraih kesempatan emas tersebut, masyarakat Batam hanya perlu membayar harga tiket seminar Rp188 ribu saja.

” Menariknya, peserta yang mengikuti seminar peluang untuk mendapatkan hadiah giveaway senilai puluhan juta rupiah dari kami,” kata Panitia lagi.

Sebagai referensi bagi calon peserta, Tung Desem Waringin memiliki proyek kolaborasi kedua dengan Central Group yaitu Serenity Central. proyek ini menghadirkan hunian Villa and Resort mewah di Batam.

Salah satu proyek unggulan Central Group yang langsung kolaborasi adalah
Serenity Central.

Hunian di Serenity Central merupakan investasi Villa dengan keuntungan 56.4 persen. Hal ini dihitung dari harga Villa yang pada umumnya dijual diatas 1 Miliar, namun Serenity Central menghadirkan hunian Villa dengan harga mulai dari Rp580 juta saja dan ROI 12 persen dalam 2 tahun.

Dengan memiliki Villa di Serenity Central, suasana menyatu dengan alam akan dapat langsung dirasakan. Karena lokasi nya sendiri berada di bukit dengan pemandangan alam asri.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan yaitu, penghuni bisa menyewakan Villa nya sendiri melalui platform sewa online dan Serenity Central menyediakan Profesional Villa Management untuk membantu menyewakan serta mendapat keuntungan dari hasil sewa tersebut.

Central Group akan bekerjasama dengan The Ascott Limited (Ascott) yang merupakan salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Kendati demikian, hal tersebut tentu akan menaikkan nilai investasi Villa dan Resort yang ada di Serenity Central.

Sehingga Serenity Central digadang-gadang akan menjadi sangat laris manis dipasaran dan menjadi sangat populer. untuk itu, saat ini merupakan saat yang tepat untuk memiliki proyek tersebut karena unitnya sangat terbatas.

Jadi bagi Anda yang tertarik ikut seminar ini, dapat menghubungi panitia di nomor 0877-7102-0818.(Dedy Suwadha).

Honda Capella