Upacara HUT ke-14, Bupati Abdul Haris: Mari Kita Doakan Para Pejuang Pembentukan KKA



ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH memimpin Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jumat (24 Juni 2022).

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH memimpin Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas

 

Pelaksanaan Upacara di ikuti oleh Ketua DPRD, Wakil Bupati Sekretaris Daerah, FKPD, BP2KKA,Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Perbankan, Ormas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam sambutannya mengajak masyarakat mengucapkan rasa syukur serta mendoakan para tokoh perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas agar senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.

Wakil Bupati Wan Zuhendra dan muspida saat memperingati Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas

 

” Karena jasa serta perjuangan mereka begitu besar untuk mensejahterakan masyarakat melalui upaya-upaya pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Abdul Haris, SH.

Abdul Haris, SH mengajak masyarakat mengucapkan rasa syukur serta mendoakan para tokoh perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas

Oleh karena itu mari mendoakan para tokoh pejuang tersebut baik yang masih ada maupun yang telah meninggal dunia dengan membacakan Al fatihah.

Abdul Haris, S.H berharap melalui Hari Jadi Ke – 14 ini agar menjadi semangat baru bagi seluruh ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam melaksanakan tugas pekerjaannya. (*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News